Senin, 03 Maret 2014

First Love



Dimana kamu 10 tahun ini?
saat aku membutuhkan dukunganmu
masa dimana aku masih berada di bawah
detik-detik menempuh perjalanan panjang
waktu aku masih bukan siapa-siapa
kenapa baru muncul sekarang?
Saat aku sudah berhasil melalui keterpurukanku
aku yang kini hampir mencapai puncak
Saat aku sudah berhasil menempuh ujian-ujianNya?


Kau hanya ingin menikmati indahnya vas keramik indah
Tanpa peduli bagaimana sakit saat ia dibentuk
Kau hanya ingin melihat cantiknya kupu-kupu
Tanpa ingin melihat jijiknya ulat
Kau hanya diam menungguku di puncak
Tanpa mau mendampingiku kelelahan mencapai puncak
Ini yang kau sebut cinta?
Ini yang kau bilang mendampingiku dimanapun dan kapanpun
Dalam keadaan bagaimanapun juga?

Roda pasti berputar, sama halnya kehidupan kita
Suatu saat nanti, saat aku berada jauh di bawah
Suatu saat jika aku harus terjatuh kembali
Kau mungkin akan menghilang lagi
Kau akan menjauh lagi
Sama seperti yang pernah kau lakukan dulu
Meninggalkanku terpuruk dan tersenyum senang dengan yg lain
Mengabaikanku menangis tersedu
Dan kau tertawa riang dengan hidupmu sendiri
Aku lelah, jika harus sendiri menghadapinya
Di matamu mungkin aku wanita kuat dan tegar
Tapi di dalam sini, aku tetap butuh pertolongan
Kita akan selamanya begini, menjadi teman
Dan aku harus mengucapkan banyak terima kasih
Atas semua yang kau lakukan padaku
Dengan itu kau telah menunjukkan dan mengajarkan aku
Bagaimana aku harus terus bersikap lebih dewasa lagi

aylia ~20032013~

Tidak ada komentar: