Selasa, 04 Maret 2014

Your Birthday ^_^






Hari ini 4 Maret 2014 kamu genap berusia 22 tahun
Ehm... maksudku kalian, kamu dan saudara kembarmu
Aku masih sangat mengingatnya kok
Kalau sejak 6 bulan yang lalu aku gelisah
Memikirkan harus memberi hadiah spesial apa saat ultahmu
Justru sekarang saat detik-detik ini berlangsung aku sudah tidak bingung lagi
Bukan, bukan karena akhirnya aku sudah siap dengan hadiahku untukmu
Tapi justru sejak 2 minggu yang lalu akhirnya aku sadar dan tak berusaha berjuang lagi

Maaf ya, aku bukannya tidak memperdulikanmu lagi
Aku bukannya tidak mau menganggapmu orang spesial dan tidak mengganggapmu temanku
Aku masih menganggapmu spesial di hatiku dan di seluruh hidupku
Meskipun kepada orang lain dan kepadamu aku bilang kamu teman ku biasa
Aku memang bilang sudah tak memiliki perasaan apa-apa sama kamu
Tapi kenyataannya kamu masih jadi prioritas utama sebagai perubah moodku
Aku masih mengagumimu sebagai laki-laki semi sempurna yang pernah kutemui
Laki-laki teristimewa yang sempat singgah dan menjadi paling berarti di hatiku

Lantas kenapa aku kemudian terus-terusan berpura-pura tegar?
Kenapa aku memutuskan mencintaimu secara sembunyi-sembunyi?
Meyakinkan kamu bahwa aku bahagia dan baik-baik saja?
Aku sedang menetralkan hubungan kita dan perasaanku sendiri
Aku tidak mau kamu terus-terusan merasa bersalah karena ulahmu padaku
Yang orang takkan mengira jika ternyata aku jatuh terlalu dalam karena pesonamu

Mister, aku tahu dan sangat yakin jika niatmu baik
Tentu saja aku memahami jika sosok yang nyaris sempurna sepertimu
Ingin mencari dan menemukan seorang wanita soleha
Wanita yang semi sempurna juga untuk mendampingimu
Yang menjadi istri dan ibu terbaik untuk darah daging kalian kelak
Yang kau yakini dia sebagai tulang rusuk yang diciptakan Tuhan untukmu
Yang kau puja dia, kau banggakan dia kepada semua orang
Kepada teman-temanmu, saudaramu bahkan pada bayanganmu sendiri di cermin
Yang kau sebut namanya di setiap detik waktumu, di setiap dialogmu dengan Tuhan

Tapi, sayang sekali kamu memakai cara yang salah
Kamu menjelajahi setiap hati wanita yang kau temui
Membuat mereka mengagumimu dan jatuh cinta padamu
Setelah mereka jatuh terlalu dalam dan saat sedang sayang-sayangnya
Kau begitu saja meninggalkan dan mengabaikannya
Tanpa pernah tau bagaimana sakit hati mereka saat kau perlakukan
Lalu kau berlalu, melenggang melangkah pergi
Menjelajahi hati-hati gadis suci lain di luar sana
Kemudian korban-korban patah hati semakin banyak berjatuhan lagi

Cukup mister, cukup kami wanita-wanita kuat dan sabar yang kau sakiti
Aku mohon jangan lagi kau teruskan petualanganmu
Berhentilah pada 1 hati yang kau yakini
Tapi jika kamu belum yakin, jangan masukkan dia dalam hidupmu
Sekali waktu kau melibatkan dia ke dalam kehidupanmu
Mengenalkan dia ke orang tua dan saudaramu
Di saat itu dia merasa yakin jika kamu memang serius dengannya
Dan dia terlalu yakin untuk ikut berjuang dan menyerahkan sisa hidupnya untukmu
Bersabarlah sedikit saja, Tuhan pasti memberikan jalan terbaik untukmu
Hingga kamu diberi cara terbaik untuk bertemu tulang rusukmu

Kamu bukan lagi bocah kecil yang suka bermain-main
Singgah ke taman ini dan berlari ke taman sana, begitu seterusnya
Kamu adalah pria yang sedang beranjak dewasa dan mencari jati dirimu
Memperjuangkan segala sesuatu yang dapat membahagiakan dirimu
Dan meraih segala keinginan yang selama ini masih hadir dalam mimpimu
Aku selalu berdo’a untuk kebaikanmu, do’a terbaik untukmu
Aku yakin, setelah hari ini dan untuk selamanya
Kamu akan tersadar dengan segala kesalahan masa lampaumu
Kemudian kamu bangkit dan memperbaiki semuanya
Lalu kamu hidup bahagia dan damai, seperti yang pernah kita impikan
Kisah manis yang pernah kita bicarakan dan kita perjuangkan bersama
Namun kandas di persimpangan jalan
Kamu akan menemukan kebahagiaanmu
Entah siapapun, dimanapun, kapanpun dan dengan cara apapun
Dan semua dengan kebaikan dan kelancaran yang meyelimutimu

Good luck mister, and happy birthday to you
May Allah bless you, Barakallah fiddunya wal Akhiroh
^_^

Aylia ~04032014~

4 komentar:

green printing mengatakan...

hmmm,,,,,rupanyaa,,,!!! tetep smngaat synk,,, :* ^_^

alia mengatakan...

wadaw... isin au jadinya :D
makasih buanyakkk yua :* ^_^

Akemi Chikamatsu mengatakan...

wooow... met ultah ya...
kaliannya lia..............
:)
happilly ever after *pener ngene g yo??? b.ing e bahagia selamanya???*

alia mengatakan...

@emi Choirul:: makasih banyak bebop :*
bahagia semua selamanya, kalian juga ;)