Jumat, 06 Desember 2013

Aku Butuh Kamu

Dari awal aku salah

Aku salah sudah lancang jatuh cinta padamu

Dan karena itu, aku harus siap dengan segala resikonya

Aku harus patah hati, sakit hati, atau cemburu

Semua yang sebenarnya tidak kamu butuhkan

Aku jatuh hati padamu dengan sendirinya

Dan sekarang aku pun harus menanggungnya sendiri

Kesakitan, dan luka yang harus aku sembuhkan sendiri

Kamu hanya pura-pura tau, tapi tidak pernah peduli

Kamu memberikan setiap detik waktumu buatku

Tapi kemudian 180 derajat berubah

Kamu berikan waktu buat orang sekitarmu

Tanpa menyisihkan 2 menit saja buatku

Aku terisih dari orang-orang di sekitarmu

Yang lebih bisa membuatmu bahagia

Egois? Iya mungkin kedengarannya aku gak tau diri

Aku Cuma butuh 2 menit dari 1440 menitmu setiap harinya

Apakah berat?

Aku butuh dukunganmu untuk bangkit dari ini

Aku butuh cahayamu untuk keluar dari kegelapanku

Kamu melakukannya, tapi di tengah perjalanan

Kamu melihat cahaya yang lebih terang dariku

Kamu tidak sabar menuntunku

Kamu berlari meninggalkanku

Dan sekarang aku tersesat kembali

Aku berada dalam kegelapan yang lebih pekat

Tidak ada komentar: