Senin, 09 Desember 2013

Waktu Selalu Bisa merubah Segalanya

Waktu bisa saja merubah segalanya

Bahkan merubah perasaanmu padaku kini

Apa yang kau sebut sayang saat ini

Bagaimana kau bilang tak kan mau berpisah denganku

Bagaimana kamu takut jika suatu saat kehilanganku

Bagaimana kamu bilang aku segalanya bagimu


Bagaimana kamu bilang kau takkan meninggalkanku

Semua bisa saja melebur bersama waktu

Kita takkan tau apa yang terjadi esok

Bahkan apa yang terjadi 5 menit yang akan datang

Aku harus cukup berhati-hati lagi

Aku harus membiasakan diri tanpamu lagi

Aku harus mulai belajar melupakan sebelum terlalu jauh mencintai

Seharusnya tidak ada kata terlambat

kapanpun itu aku harus memulainya

Tapi aku merasa waktu yang terlalu singkat inipun

Telah melumpuhkanku

Dia telah mengukirmu terlalu dalam

Aku tidak akan pernah sanggup lagi

Untuk belajar melupakanmu

Aku takkan pernah sanggup

Belajar hidup tanpamu

Aku tidak bisa membayangkan

Jika akhirnya kau melakukan hal yang sama

Seperti sebelumnya

Mengambilku dari kegelapan, dan mengembalikanku pada kepekatan yang sama

Aku takkan pernah bisa, sayang

Aku harus hidup denganmu selamanya

Aku yakin Tuhan pun meridloi

Aku percaya alam semesta juga merestui kita

Kita, akan hidup bersama selamanya

Takkan ada yang memisahkan kita

Orang ketiga, waktu bahkan semesta

I will Love you, as long as life. From the moment on



#mrR 08*04*2013

Tidak ada komentar: