Kamis, 12 Desember 2013

Kenapa Harus Kamu



kenapa harus kamu
yang menghadirkan tanda tanya dan bisu yang menyeringai santai
kenapa harus kamu
yang tiba-tiba datang lalu menyelonong masuk ke dalam pintu hatiku
apakah tak ada orang lain selain kamu
yang bisa membuatku jatuh cinta hingga merasakan luka

aku masih tak tau dan tak mengerti
kenapa harus kamu
yang mengisyaratkan hati untuk menyimpan perasaan ini
kenapa harus kamu
yang mampu memaksa otakku agar tak berhenti memikirkanmu

kenapa harus kita
kenapa bukan mereka
kenapa aku bertanya
kenapa kau tak pernah menjawab
kenapa kau tak pernah memberiku isyarat

aku telah melawan rasa takutku
hanya untuk mencintaimu
lalu, kenapa harus kamu
yang mampu merubah rasa takutku menjadi sebuah keberanian kecil
mengubah badanku yang menggigil menjadi senyum tipis walau secuil

jangan biarkan aku terus bertanya
jangan biarkan aku terus mencari hal yang sebenarnya tak ada
jangan biarkan aku terus merasakan
perasaan yang sebenarnya tak kau rasakan
jangan biarkan aku terus menunggu
jangan biarkan waktuku terus terbuang
hanya karena kamu yang sulit kulupakan

kenapa harus kamu
yang mampu membuatku melamun sepanjang waktu
kenapa harus kamu
yang menjadi sebab air mataku terjatuh

Blitar, 05072013

Tidak ada komentar: