Jumat, 13 Desember 2013

Mimpi Nyata

Sebelumnya aku gag pernah mengingat aku mengalami mimpi apa semalam

Karena kadang atau seringkali kejadiannya kabur

Dan tak masuk akal

Tapi mimpi semalam jelas sekali terekam di otakku

Aku bahkan masih bisa merasakan getaran karena kehadiranmu

Aku bahkan masih bisa mengingat jelas debaran jantungku

Saat kau tiba-tiba datang dan mencium pipi kananku



Ah, kalau aku boleh memilih

Aku akan memilih untuk tidur selamanya

Asalkan kamu yang hadir dalam mimpiku

Dan kamu selalu memanjakanku

Bahkan aku rela bertengkar seumur hidup denganmu

Asal selalu denganmu



Entahlah, aku merasa sangat bahagia hanya dengan memimpikanmu

Kejadiannya terasa benar-benar nyata

Kau seperti benar-benar hadir di sampingku

Menggenggam tanganku, menungguku tertidur

Kemudian meninggalkan aku dengan kecupan kecil nan hangat

Yang terasa sampe sekarang

Aku benar-benar menikmatinya

Aku ingin itu nyata, terjadi di kehidupan kita

Aku semakin yakin untuk selalu menunggumu

Menyayangimu, mendo’akanmu

Kamulah calon imamku, tulang punggungku


Apalagi ini?

Perasaan apa yang berkecamuk dalam hatiku

kemarin-kemarin aku yakin kalau aku tak mungkin memlikimu

aku percaya jika kamu tak mungkin punya rasa yang sama denganku

apa yang terjadi 2 hari ini?

aku merasakan rindumu mengetuk hatiku

aku merasakan jika kamu memikirkanku

sama seperti yang aku keluhkan setiap hari

selalu terfikirkan kamu

10*07*2013

Tidak ada komentar: